About us
Online Messages
Online Messages (Indonesian)
Prophetic Insights
Thought of the Month
Proverbial Maxims
Itinerary
Resources
Contact Us
 
 
 

12/2019

 

Amsal 15:23
"Seseorang bersukacita karena jawaban yang diberikannya, dan alangkah baiknya perkataan yang tepat pada waktunya!.”

Pada awal fajar jam berjaga-jaga ini pada tanggal 31, jam 5:30 pagi, Tuhan yang baik mengungkapkan pikiran-Nya yang berharga.  (Mazmur 139:17) Pemberian imbalan/balasan dari Surga sekarang diberikan kepada orang-orang benar di Bumi. (Amsal 11:31) Kata-kata dari buku Rut benar di musim ini, ”TUHAN kiranya membalas perbuatanmu itu, dan kepadamu kiranya dikaruniakan upahmu sepenuhnya oleh TUHAN, Allah Israel, yang di bawah sayap-Nya engkau datang berlindung." (Rut 2:12) ‘Pembalasan‘ disebutkan 88 kali dalam Alkitab. Tuhan akan membalas musuh-musuh-Nya di musim ini!  (Yesaya 66:6) ‘Bagian' pembalasan ilahi (Amsal 16:33) adalah bagian kasih karuniamu hari ini: “Ia membalas orang benar dengan kebaikan. "(Ams.13:21, KJV) "Hal-hal baik diberikan sebagai balasan kepada orang-orang benar." (CEB) Sesungguhnya, musim Kairos pemberian balasan sudah tiba: “orang yang baik akan dipuaskan dengan apa yang ada padanya." (Ams.14:14, KJV) Secara sederhananya, "Orang baik menerima balasan pada waktunya karena perbuatan mereka." (Dari Surga) (CEB) Sekarang adalah masa penuaian!

Tuaian saat ini dari nubuatan-nubuatan, Rhema nubuatan dan pelepasan kata-kata iman yang diucapkan tanpa henti akan menemukan manifestasinya pada jam ini di tahun baru yang akan datang! Nubuatan dahulu tahun 1987 yang diterima di Pertemuan Dr. Morris Cerrullo tentang janji-janji dari Roma 8:19, 21 yang dihidupkan dari dalam batin mengenai umat pilihan Tuhan, penglihatan Generasi Henokh ini akan dilahirkan pada saat yang mulia ini! (Yesaya 66:7-13).Rhema diberi energi dan diberdayakan oleh Pengurapan akan menjadi Batu penjuru dekade "PEH" ini, dekade dari mulut yang diurapi!  Pengucapan kata-kata yang diilhami dari iman yang teguh akan menjadi kemudi yang menggerakkan jalur masa depanmu! Blok bangunan dekade berikutnya disingkapkan dalam nubuatan yang diberikan pada tahun 1974 oleh hamba yang diurapi, Charles Capps, "Firman Tuhan yang dikandung dalam hatimu, kemudian dibentuk oleh lidah, dan diucapkan keluar dari mulutmu sendiri, menjadi kekuatan spiritual yang melepaskan kemampuan Allah di dalam dirimu." Sela. Saat urapan baru Roh Kudus tinggal pada ”Kemudi kecil” dari lidahmu sendiri, “lingkaran kehidupan dinyalakan oleh api.” (Yakobus 3:4, 6. CEB) Ke mana kata-kata yang diurapi pergi, disanalah hati akan berada! (Matius 6:21; 12:34-37) Puncak prestasi, batu penjuru dari setiap kesuksesan yang ditetapkan terletak pada tuaian imbalan dari memperkatakan Kata-Kata yang diurapi, yang diucapkan dengan penuh iman yang keluar dari hati yang penuh keyakinan!

"Kehidupan orang yang saleh itu menakjubkan” di tahun yang akan datang ini! (Amsal 14:14, LB) ”orang-orang baik akan diberi imbalan atas perbuatan mereka. ”(CEB) Bagaimana seseorang bisa menemukan kepuasan pada jam ini?  “Melakukan yang benar menghormati Allah;  melakukan dosa berarti menghina Dia." (Ams.14:2, LB);  “Jujurlah dan kamu menunjukkan bahwa kamu punya rasa takut dan hormat kepada Tuhan: jadilah tidak jujur dan kamu menunjukkan bahwa kamu tidak punya rasa takut dan hormat kepada Dia. ”(Ams.14:2, GNB) Tetapkan kata-kata dalam Amsal 14:22b ini dalam hidupmu.  “Biarlah belaskasihan dan kebenaran ada disekeliling lehermu (kecenderungan dari kehendak & pilihan manusia) dan di hatimu (kata-kata yang terukir dari Meditasi yang terus menerus) (Amsal 3: 3) Ini adalah pintu gerbang dan jalan menuju kenikmatan dari perkenanan dan kebaikan Ilahi abadi yang sejati. (Ams.3:4) Kata-kata alfa/awal orang tidak signifikan sebagaimana kata-kata akhir Omega dari Penebus kita! (Wahyu 1:11, 17) Kata Rhema-Nya adalah kata Otoritas final yang memerintah atas keadaan kita!  Jadi, jangan mengandalkan kecerdasanmu sendiri” dan "jangan menganggap dirimu sendiri bijaksana! ”(Ams.3:6, 7, CEB).“Takut akan Tuhan (rengkuhlah pimpinan-Nya dan tinggalkan ide-ide baikmu) dan berpaling dari kejahatan (idemu sebelumnya tentang Kehendak Tuhan) (ayat 7) dan “Percayalah kepada Tuhan dengan segenap hatimu (ayat 5) (berjalan dengan iman seperti anak kecil, percaya pada bimbingan inspirasi batin, Ayub 32:8) Kebijaksanaan yang didapat ini akan melindungi dan menjaga semua jalan hidup kita:  "Kebijaksanaan akan memelihara engkau: Pengertian akan melindungi engkau. Hikmat akan menyelamatkan engkau dari jalan yang jahat (anggapan dan penipuan diri sendiri), dari orang-orang yang memutarbalikkan kata-kata mereka!  (licik, orang-orang berbahaya dengan agenda tersembunyi.) (Ams. 2:11,12, CEB) “Dia yang percaya pada hatinya sendiri adalah orang bodoh, tetapi siapa pun  berjalan dengan bijak akan diselamatkan. "(Ams. 28:26). Oleh karena itu, sumber air nubuatan hikmat pada jam ini akan membimbing kita dan menjauhkan kita dari jalan hikmat humanistik yang begitu luas dan memasuki jalan sempit menuju kehidupan Ilahi dan kesenangan-Nya! Menanti dengan sabar di hadirat-Nya dan bisikan-bisikan-Nya yang lembut akan menjadi imbalan kasih karunia untuk perjalanan hidupmu ke depan! (Mazmur 37:7: Yesaya 30:15, 18, 21; 48:17-18).

Di Fajar ini, dorongan ilahi datang ke atas kata-kata Amsal 14:11, "Kemah suci orang jujur akan mekar." Tahun yang akan datang ini akan menjadi musim yang mekar bagi Kerajaan Allah. (Amsal 4: 18) Karena inilah Kehendak Surga yang dinyatakan: "di antara orang benar ada perkenanan." (Amsal 14: 9) Perkenanan dari atas seperti pada zaman Rut akan turun atas umat-Nya yang terkasih. Rut (Gereja bukan Yahudi) mendengarkan Naomi (mewakili Roh Kudus) membawa seseorang kembali ke Betlehem (tuaian dari Rumah Roti). Di Betlehem (Kehendak Tuhan) Rut menemukan pekenanan istimewa yang melimpah yang memengaruhi sisa hidupnya!  Perhatikan nasihat dari Ibrani 3: 7-15. Perkenanan adalah minyak ilahi untuk kesuksesan yang besar!  (Ayub 29:6-9, 21,25) Renungkan dan pikirkan nasihat bijak dari Amsal 16:7; Ibrani 11:6; Mazmur 5: 13. Gulungan Yesaya 60 sekarang adalah meja Tuhan dari Mazmur 23: 5 untuk kekasih-Nya! (2 Samuel 9:1,13).
  
Pagi yang penuh arti ini, Tuhan yang baik menyoroti instruksi dari Amsal 14: 1. Ini memiliki referensi langsung ke Amsal 14:11.  Kemah suci orang benar yang mekar adalah rumah Hikmat yang dibangun dengan hati-hati sesuai dengan perintah Rhema ilahi. Jadilah pembangun yang bijak, bangun tujuan hidupmu dalam dekade kemuliaan yang terus bergerak maju ini. (1 Korintus 3: 8-12) Rumah Hikmat telah mendirikan 7 pilar. (Amsal 9: 1) Berdasarkan konteks saat ini dari Amsal 14, ke 7 pilar adalah jujur (2,9,11,34); Kerendahan hati (3);  Ketekunan (4,23); Kebenaran yang sejati (5,8,25); Takut akan Tuhan (ketaatan yang saleh) (16, 27); Belaskasihan / Kasih (21,31); Kesabaran (29, 33).  Praktekkan kebajikan ini dan kamu tidak akan pernah tersandung sepanjang hidupmu! (2 Petrus 1:5-11).

"Tidak sesatkah orang yang merencanakan kejahatan? ”(Ams.14:22a, CEB.) Pada titik ini, kita perlu memeriksa cara hidup kita (Mazmur 139: 23-24) dan menyelaraskan kembali hidup kita sesuai dengan jalan-jalan dan instruksi-instruksi-Nya yang dinyatakan! (Amsal 4:20-27) (Amsal 14:12, 15.) Satu nasihat penting saat ini: "orang benar harus memilih teman-temannya dengan hati-hati ..." jadi rekan yang salah tidak akan memimpin kamu menjauhi jalan yang salah dari tujuan hidupmu! Berjalanlah bersama orang-orang kudus yang bijaksana dan kamu akan berada di dunia Amsal 3:18; 12:28. Sangatlah penting kita ditegakkan dalam kebenaran saat ini khususnya jalan iman yang teguh! (2 Petrus 1:12; 1 Petrus 1:5-9) Hikmat akan menjadi puncak kesuksesan orang-orang kudus-Nya! (Ams.14:24, 35).  Hidup dan tinggal di alamat Amsal 8: 32-35. Kamu tidak akan menyesal dan dipuaskan dengan kelimpahan berkat dalam hidup ini! (Amsal 19: 23). Itu juga berkaitan dengan berdoa untuk hati yang berhikmat & berpengertian! (Ams. 14:33) Seperti Raja Salomo yang berdoa di masa lalu: 1 Raja 3:9-14.  Akhirnya, “Kesabaran menuntun pada pengertian yang berlimpah, tetapi ketidaksabaran menuntun pada kesalahan yang bodoh. ”(Ams. 14: 29, CEB). Pupuklah buah Roh khusus ini: Lukas 21:19. Jangan tergesa-gesa untuk menjalankan rencana besar apa pun tetapi dengan hati-hati tinggal dalam kesabaran untuk mengetahui waktu Tuhan dan arahan-Nya! (Pkh.3:11,17; 9:11).Cahaya surgawi dari Hari Musim Semi akan memberi kamu iluminasi pribadi untuk membimbing kakimu
ke jalan damai sejahtera!  (Lukas 1:79).

Bangkit dan bersinar!
Yesaya 60:1-3,
Gembala Henokh,
Dr. Jedidiah Tham

 

 

 
All Rights Reserved © Living Lilies 2001-2019
Chinese Homepage Homepage Contact Us