About us
Online Messages
Online Messages (Indonesian)
Prophetic Insights
Thought of the Month
Proverbial Maxims
Itinerary
Resources
Contact Us
 
 
 
12/2017
- Kegembiraan Musim Semi untuk Kekristenan (Dr. Jedidiah Tham)
- Ujilah Segala Sesuatu (Prophet Samuel Tham)

Habakuk 3: 18
namun aku akan bersorak-sorak di dalam TUHAN, beria-ria di dalam Allah yang menyelamatkan aku

Ekspresi kebangkitan rohani yang patut dicatat dapat tercermin dari ucapan nubuatan Nabi Elia: ''Ada awan ..... '' (1 Raja-raja 18:44). Lihatlah, awan kemuliaan surgawi ada di cakrawala! Hujan kemuliaan dari kebangkitan rohani sedang datang! Api reformasi akan menyapu bumi. Gelombang pertama Reformasi (Pentakostalisme Klasik pada awal 1900an); Gelombang Kedua (Pembaruan Karismatik di tahun 1960an), dan gelombang ketiga (Neo-Karismatik di tahun 1980an) semua telah dilahirkan dari keputusasaan yang sungguh-sungguh untuk pemulihan kuasa Roh Kudus. Sekarang, di musim ini, 4 angin Tuhan bertiup kembali dan tulang-tulang akan menjadi tentara Tuhan yang sangat hebat (Yehezkiel 37: 9-10). Gelombang Keempat dari Reformasi yang akan datang akan membawa kepenuhan kuasa Roh Kudus yang menunjukkan kuasa-kuasa zaman yang akan datang! (Ibrani 6: 5). Kemuliaan Abba Bapa akan menyatakan Diri-Nya sendiri di atas bumi dengan kekaguman yang besar dan berkuasa! (Ulangan 4: 11, 24, 35).

Pada pukul 11.02 pagi tanggal 15 Desember 2017, Tuhan menghidupkan ucapan Habakuk ini. Memang 5778 adalah musim sukacita besar untuk ledakan-ledakan iman! Tuhan akan memberikan kejayaan kemenangan bagi gereja (Hab 3:13). Apa sifat dasar dari keselamatan ini? Musim semi dari Kidung Agung 2: 10-14, telah terbit atas kekristenan! Musim dingin telah berlalu! Kemandulan rohani sudah berakhir! Bab baru dan sebuah awal dari kemajuan kemuliaan baru akan muncul di atas Bumi. Bernyanyi dengan semangat tinggi dan penyembahan yang agung akan naik ke dimensi yang lain. Apa perkataan Kekasih kepada Mempelai Wanita-Nya yang berkemenangan, "Marilah!" Ya, pergilah bersama Sang Kekasih (Kid 4: 8). Kedalaman lain dari keintiman yang kaya untuk mendapatkan upah dari keberhasilan yang lebih besar (Yoh 15: 4-11).

Lihatlah, Tuhan keselamatan kita akan datang ke bumi. Sesuatu yang tiba-tiba dari sorga akan terbit seperti kilat. Invasi kemuliaan melanda seluruh bumi (Yes. 64: 1-4). Sayap Roh Hikmat dan Wahyu telah melayang ke Bumi! Angin-angin Tuhan telah datang! Dia membawa keluar permata wahyu dari perbendaharaan-Nya (1 Korintus 2: 9-12). Ini adalah tahun dari wahyu yang melimpah dan pengungkapan yang luar biasa. Sebuah tahun penyingkapan kejahatan di tempat-tempat tinggi sekaligus satu tahun peninggian orang-orang benar. Apa perkataan Kekasih kepada Mempelai Wanita Terkasih-Nya, "HadiratKu adalah KehadiranKu   sebagai pemberian dari anugerahKu yang memberdayakan" (Mzm 68: 2-5).

Lihatlah, keselamatan akan melimpahi cawanmu di musim ini (Mzm 23: 5). Ini adalah sebuah tahun dari kasih karunia yang berlimpah-limpah! Allah keselamatanku akan menghiasi Mempelai Wanita kesayangan-Nya (Yes 49:18). Berbagai jenis kasih karunia akan diberikan kepada Mempelai Wanita-Nya: karunia-karunia (9 karunia Roh Kudus); permata-permata (wahyu dan wawasan); cincin-cincin (otoritas dan kekuasaan) dan pakaian-pakaian (mantel-mantel) serta tugas-tugas baru (gulungan-gulungan cetak biru) kepada orang-orang kudus yang mencari-Nya (Yes 61:10). Ini adalah tahun didandani! Apa perkataan Kekasih kepada Mempelai Wanita-Nya yang berharga, "Rahmat-Ku akan menjadi penutup yang melingkupi dirimu!" (Yesaya 49:13).

Lihatlah, keselamatan-Nya akan menghibur penderitaan kita. Ini adalah tahun yang luar biasa dari pertukaran ilahi! (Yesaya 60: 17-18). Apapun kesengsaraan kita sebelumnya akan dipertukarkan dengan kesehatan dan hal yang bernilai di musim ini. Kamu bukan orang yang ditinggalkan atau terlupakan. Kamu adalah Gunung Sion! Kamu akan mengisap susu bangsa-bangsa dan akan meminum susu kerajaan-kerajaan (Yesaya 60:16). Tempat kebahagiaan dan kemuliaan yang tersembunyi ada di kaki Tuhan (Yes 60:13). Keintiman akan membuka berkat-Nya yang lebih besar dari Yesaya 60: 9-11. Apa perkataan Kekasih kepada Mempelai Wanita-Nya yang menyenangkan, "Kaki-Ku adalah sumber pemeliharaan-Ku yang berlimpah!"

Lihatlah cara dari penyelamatanmu. Kegembiraan dari Habakuk 3:18 berhubungan dengan Yesaya 61: 10-11. Ini adalah musim bersinar dari kemuliaan yang besar dari Yesaya 60. Perkenanan-Nya yang menyenangkan akan meninggikan tanduk keselamatanmu (Maz 89: 16-26; 92:11). Inilah musim sekilas dari Yerusalem Baru (Wah 21: 2). Kemuliaan yang menetap akan berada di banyak wilayah portal di Bumi. Kemuliaan-Nya akan memiliki meterai permanen di Bumi. Pasokan baru dari Menorah, tujuh lampu emas memberdayakan Mempelai Wanita dengan 7 roh Tuhan. Apa perkataan Kekasih kepada Mempelai Wanita-Nya, "Yesaya 61: 1 adalah bagian imam yang diurapi!"

Kata kunci untuk musim kritis jam ke 11 ini ditemukan di Kolose 4: 2, "bertekunlah dengan sungguh-sungguh dalam doa, berjaga-jagalah di dalamnya dengan ucapan syukur." "Kontinuitas" adalah kata kunci yang bagus. Hal ini didasarkan pada kebiasaan berpakaian baju besi. Kecepatan yang tetap dan hasil yang sama untuk kemajuan tujuan seseorang. Kontinuitas adalah ciri khas seorang penyelesai. Dibutuhkan arahan Tuhan untuk mengetahui perjalananmu. Dibutuhkan pilihanmu yang tegas untuk memulai; dibutuhkan semangatmu untuk bertahan; juga dibutuhkan integritasmu untuk menyelesaikannya dengan baik!"
Kontinuitas adalah hasil dari kekuatan kegigihan dan ketekunan.

Bertekunlah dalam doa; bertekunlah mengucapkan syukur dan menyembah; bertekunlah maju dalam misteri Kristus (ayat 3); bertekunlah menjadi corong Tuhan (ayat 4); bertekunlah berjalan dalam hikmat, tebuslah waktunya (ayat 5); bertekunlah untuk 'menghiasi' ucapanmu dengan kasih karunia dan garam (ayat 6); bertekunlah ditemukan berbuah dalam kehendak Tuhan yang sempurna (ayat 12); Kontinuitas adalah esensi pemuridan sejati (Yohanes 8:31, 32). Apa perkataan Kekasih kepada Mempelai Wanita yang berdisiplin, "Keteguhan adalah rahasia keberhasilan!" Dalam tahun 5778, bersikap konstan dalam pengabdianmu kepada Kristus. (2 Timotius 4: 2, 5, 7)

Kekuatan pemberdayaan Kristus akan menjadi kasih karuniamu yang menetap di musim ini (2 Timotius 4: 17, 18)

Jedidiah

 

 

 
All Rights Reserved © Living Lilies 2001-2018
Chinese Homepage Homepage Contact Us